April 18, 2016

Tips Aneh Tapi Jitu Melupakan Mantan


        
Cieeee….yang liat postingan ini pasti lagi galau g’ ketulungan… hahahaha…Jumpa lagi ya bersama Uda Nazar yang sedikit rada gimana gituuuu dalam topik melupakan mantan.

            Hmmm….menurut Uda yang lagi baca pasti habis putus cinta  dech….kaciaaaaannnn deh luuu. Tapi jangan khawatir browww…ni Uda Nazar kasih tips untuk melupakan mantan anda-anda itu. Tapi maaf ya ini tips cuma ampuh buat cowok. Maklum lah kebanyakan cowok yang kadang rada galau (termasuk Uda…hohohohohoh). Tapi buat cewek bisa laaaahhh. Langsung aja yaaaa….

April 16, 2016

Jangan Berputus Asa & Hilangkan Rasa Malas


           
Salam sahabat blogger…4 tahun sudah berlalu Uda Nazar tidak pernah membuat postingan karena terkendala lain hal dan sebagainya. Maklum lah Uda Nazar kerja di tengah hutan alias tambang batu bara. Ok langsung saja disimak postingan Uda Nazar kali ini ya….khususnya bagi anda-anda yang sedang merasa putus asa dan malaaaaasssssss…
             Kadang kala kita sebagai manusia pasti pernah merasakan putus asa akan suatu hal dan semua itu membuat kita malas untuk kembali mencoba. Pada akhirnya kita akan mengambil sebuah jalan pintas yang bisa saja itu suatu kesesatan dalam hidup ini.

October 2, 2012

Boy Shandy - Luko Den Baok Mati

Paik ampadu lah Denai rasokan
Dek cinto juo manih rasonyo
Dulunyo kito bakasiah sayang
Manga kini Denai ditinggakan..

Patah bacinto itu biaso
Kok indak jodoh Tuhan kuaso
Putuihnyo cinto indak Den sasali
Luko di hati Den baok mati

September 2, 2012

Tips Memadamkan Api Ringan

      Api merupakan sahabat dan musuh manusia disaat tertentu. Ketika api itu kecil manusia bisa memanfaatkannya untuk banyak keperluan seperti memasak, memanaskan dan membakar. Namun ketika api sudah tidak terkendali besarnya maka api menjadi musuh manusia. Kali ini uda Nazar akan memberikan tips memadamkan api yang tidak terkendali tetapi masih dalam status kebakaran ringan.

August 2, 2012

Boy Shandy – Luko Den Baok Mati

Jauah den mamandang
Langik nan indak batapi
Lapuak janjang dek mananti
Oi ayah dimano kini