April 19, 2012

Tips Mengalahkan Raja Gombal

            Gombal, yang kata anak-anak seusia remaja sangat menarik. Sampai-sampai diacara TV pun sudah ada penayangan khusus untuk menjadi raja gombal. Memang katanya sih cewek itu senang digombalin. Walaupun ada juga cewek yang tidak mempan digombalin, kecuali pakai uang, hehehehe becanda kok. Menurut uda Nazar tidak ada salahnya gombal terhadap pujaan hati, asalkan tidak terlalu lebay.
            Nah kali ini uda Nazar ada sebuah cerita seorang cewek yang tidak suka digombalin, mungkin ini bisa menjadi inspirasi bagi cewek yang ingin mengalahkan raja gombal.

Cerita 1
Cowok: hai cantik…
Cewek: yaaaaa…..
Cowok: kamu tau g’ bedanya buaya sama aku?
Cewek: apaaa????? Ngaca deh lo, mana ada beda lo ama buaya, kalau kesamaannya banyak banget.
            Padahal si cowok mau bilang kalau buaya banyak istri simpanan, kalau aku cuma setia padamu.

Cerita 2
Cowok: hai Bunga..lihat-lihat kebun yuk…
Bunga: boleh…
Cowok: bunga tau g’ bedanya pohon sama kamu?
Cewek: please deh lo…kemana aja pas belajar biologi…udah jelas beda gitu.
            Padahal si cowok mau bilang pohon menyejukkan semua orang, kalau kamu hanya menyejukkan bagiku.

Cerita 3
Cowok: panas banget ya hari ini…
Cewek: iya…sinar mataharinya terik banget…
Cowok: kamu tau g’ beda sinar matahari sama kamu?
Cewek: ya tau donk…sinar matahari untuk semua orang…kalau sinar ku bukan untuk mu.
            Padahal maksud si cowok sinar mu hanya menyinari hati aku.

Cerita 4
Cowok: boleh pinjam kawat jemurannya g’?
Cewek: boleh…ambil aja di belakang rumah…
Cowok: kamu tau g’ kenapa aku minjem kawat jemuran kamu?
Cewek: tau…mau bunuh diri kan? udah cepet sana…capek liat kamu…
            Padahal si cowok ingin mengatakan untuk mengikat kuat hati aku ke hati kamu.

Cerita 5
Berkunjung pertama kali ke rumah target
Cewek: mau minum apa Nal?
Nal: minum teh aja Din…
Din: tunggu bentar ya…
Nal: oya tehnya g’sah pake gula ya…
Din: ohh..kebetulan gulanya habis…padahal mau pergi beli tadi…
            Padahal si Nal mau bilang gulanya diganti aja sama kamu yang lebih manis.

Cerita 6
Terjadi ketika belajar bareng di lab komputer
Cowok: boleh pinjam flasdisknya g’?
Cewek: nih..cepat ya..gue mau pake…
Cowok: kamu tau g’ buat apa aku pinjem…
Cewek: g’tau n g’mau tau…udah cepet mau pinjem g’sih??????
            Padahal tu cowok mau bilang untuk transfer cintaku ke hati kamu.

           Nah sekian dulu tips dari uda Nazar. Sebenarnya masih banyak kata-kata gombal dari sang raja gombal, mungkin ada jutaan kata, tetapi artikel ini harus sampai disini dulu karena uda males berurusan dengan sang raja. huehehehehehe…….

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Komentar yang belum Uda Nazar balas mohon sabar ya......