May 11, 2012

Alexa – Si Cantik yang Mulai Memberikan Data

       Ketika awal mula membuat blog, uda Nazar penasaran dengan yang namanya Alexa. Ternyata si alexa ini merupakan salah satu cara untuk melihat kepopuleran dari blog kita terutama jika ingin blog dijadikan monetize. Walaupun sebagian ahli blogger mengatakan tidak penting. Uda Nazar yang saat itu masih baru dengan dunia blog mencoba berkenalan dengan alexa ini (maklum lah dapat mainan baru, jadi tangan ini gatel ingin mencobanya).

Setelah uda Nazar mempelajari alexa dengan berburu bersama mbah google, akhirnya uda Nazar mencoba merayu si alexa ini. Lalu apa yang terjadi? Setelah berkenalan dengan cara memberikan alamat blog uda Nazar kepada alexa, hati ini menjadi hancur berkeping-keping (lebaayy) karena si cantik alexa menolak uda Nazar dengan mengatakan ‘oh uda Nazar…anda tidak ada di dalam hatiku…no data…blank…temui aku lain kali’ kata alexa.
Hiks…hiks…uda Nazar pergi dengan sedih, kembali ke dunia persilatan untuk berkelana. Uda Nazar lalu mengunjungi mbah google yang merupakan guru uda Nazar di dunia persilatan yang kejam ini. Bersama mbah google uda Nazar mencari bagaimana cara agar si alexa mau menerima uda di dihatinya.
Selama perjalanan di dunia persilatan bersama mbah google, uda Nazar singgah diberbagai macam perguruan untuk mencari ilmu yang berguna menundukkan hati si alexa. Berbagai macam jurus uda Nazar pelajari seperti:
  • ·         Jurus memasang toolbar alexa
  • ·         Jurus membuat home page pada browsing tools
  • ·         Jurus meng-update blog
  • ·         Jurus memuji hati alexa
Setelah menguasai beberapa jurus itu, uda Nazar kembali menemui si cantik alexa. Lalu alexa pun mengatakan ‘oww uda Nazar…silahkan menunggu kembali…datanglah lain kali’ kata alexa. Uda Nazar yang frustasi karena ditolak lagi oleh alexa kembali murung. Modem internet sebagai senjata yang uda Nazar gunakan di dunia persilatan ini uda Nazar simpan (maklumlah paket internetnya lagi habis…khuakakakaka).
Setelah beberapa hari uda Nazar istirahat dari dunia persilatan, uda Nazar kembali mengunjungi alexa. Ternyata tidak tahu apa sebabnya, atau mungkin alexa kasihan kepada uda Nazar, alexa mengatakan ‘oke uda Nazar…setelah usaha yang anda lakukan selama ini aku mencoba memberikan hati ini kepadamu…tetapi silahkan uda Nazar berdiri diurutan 20.600.000’ kata alexa. Genjreeeeng….hati uda Nazar mulai senang walaupun nol-nya masih banyak sekali. Tetapi itu membuat uda Nazar semakin bersemangat menjelajah dunia persilatan untuk menundukkan hati si cantik alexa.
Demikianlah petualangan uda Nazar di dunia persilatan demi mendapatkan data di hatinya alexa. Bagi pembaca yang ingin mendapatkan hati si alexa silahkan temui guru uda Nazar di dunia persilatan yaitu mbah google.

           

5 comments:

  1. Buset dah... ada jurus spesialnya juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe...begitulah kira2...thanks kunjungannya.

      Delete
  2. Mantaf nih kawan... lanjut

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups...thanks sudah mampir bos Ringo

      Delete
  3. Postingan ini sudah tidak berlaku lagi...alexa sekarang berbayar.....

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Komentar yang belum Uda Nazar balas mohon sabar ya......