April 18, 2016

Tips Aneh Tapi Jitu Melupakan Mantan


        
Cieeee….yang liat postingan ini pasti lagi galau g’ ketulungan… hahahaha…Jumpa lagi ya bersama Uda Nazar yang sedikit rada gimana gituuuu dalam topik melupakan mantan.

            Hmmm….menurut Uda yang lagi baca pasti habis putus cinta  dech….kaciaaaaannnn deh luuu. Tapi jangan khawatir browww…ni Uda Nazar kasih tips untuk melupakan mantan anda-anda itu. Tapi maaf ya ini tips cuma ampuh buat cowok. Maklum lah kebanyakan cowok yang kadang rada galau (termasuk Uda…hohohohohoh). Tapi buat cewek bisa laaaahhh. Langsung aja yaaaa….

 ·        Jadi Mekanik
Waduuuch…apa pula ini ya tipsnya?? Sabar browwww…tenang dulu dan duduk yang manis sampai selesai. Jadi mekanik itu browww kita banyak kenal sama orang. Apalagi cewek browww…dari yang punya mobil tua sampai mobil baru. Nah disitu cari kesempatan buat kenalan dengan alasan tertentu. Bilang mobilnya parah kek…harus nginap 2 hari di bengkel…atau selesai diperbaiki bilang jangan ditempat lain ya soalnya ini ada yang saya bikin khusus…hehehehehehe….otomatis dapat kenalan baruuuu…..selanjutnya terserah anda. Jangan salah lho ya..Uda ni mekanik broowww….

·         Membuat Passport
Apa hubungan sich???? SSsssttt….dibilang diam dulu duduk yang manis malah ngeyel. Dunia ni luas browww….dari kutub utara ke selatan dari barat ke timur. Jadi ngapain malah menatap plafon kamar sambil galau gitu. Pergi sana ke Singapore kek…Malaysia kek…atau cewek2 cina juga mantep tuch. Jangan bilang g’ada duit lho broowww….kalau g’da duit pantesan aja diputusin…wkwkwkwkwk…(becanda lah broowww…). Kebetulan Uda sebentar lagi passportnya selesai lho…hihihihihi…go to Singapore…cek & ricek para kaum hawa disana.

·         Membuat Tong Sampah
Makin pusing ya sama tips Uda?? Hahahahaha…wajar saja karena anda masih mandangin itu tuch foto profilnya mantan di FB, BBM, WA, Instagram dll. Udah browww…dia mantan lho…bukan pahlawan. Buang aja sana ke tong sampah. Impian anda, foto si dia, kenangan kalian, pokoknya yang beraroma mantan cemplungin aja ke tong sampah. Foto anda saja sudah dia buang kan. Semangat browww….bikin tong sampah banyak-banyak.

·         Jangan Nonton Kartun Doraemon
Alamaaaakkk tambah mumet yach bacanya? Kasihan deh lu yang sering nonton doraemon, jadi pikirannya ingin punya mesin waktu buat balik ke masa lalu. Please dech browww….lo hidup dimasa sekarang bukan masa lalu. Jangan liat terus masa-masa dia bersama anda. Apalagi yang diingat Cuma masa-masa indah. Coba ingat kenapa anda putus. Jangan menyesali keputusan ini browww. Ingat keputusan kemarin adalah pelajaran untuk hari ini dan esok hari. So jangan terjebak dimasa lalu ya browww…itu cuma ada di film doraemon. Semangat untuk hari esok ya brooowww….Uda Nazar yakin kok anda pasti bisa….soalnya Uda sudah pengalaman sich…wkwkwkwkwkwkwk……

·         Menyelam
Nah ini tips terakhir dari Uda Nazar. Eeeiiiitttt jangan salah paham dulu ya browwww. Uda bukan suruh anda menyelam dengan artian nyemplung ke laut aja. Gini lho browwww….sedih, kecewa, marah adalah aura negative pada diri kita. Jadi lepaskan lah browww….menangislah….teriaklah sekuat-kuatnya. Biar energy negative itu lepas dari dalam diri kita. Tapi ingat kalau teriak jangan di depan orang rame. Kasihan lo ntar udah diputusin eh dibilang gila pula. Pergi ke danau kek atau ke laut…teriaklah sambil menyelam browwww. Sekuat apapun g’bakalan didengar orang. Tapi kita puaaaaaaaaassssss banget rasanya. Dulu Uda pernah lho gitu (teriak di bak mandi…wkwkwkwkwk).

Ok brooowwww….sekian dulu dari Uda Nazar. Intinya seperti ini, jika anda gagal dengan sebuah hubungan maka yakinlah itu yang terbaik untuk anda dan itu datangnnya dari Tuhan. Perluas lah pergaulan, perbanyak lah melihat dunia, temui semua orang, jangan terjebak terus dimasa lalu dan mulailah hubungan baru. Walau masa lalu sebuah cerita yang gelap masa depan masih tujuan yang terang. Wassalam…..
 

2 comments:

  1. Hahahaha....mantap browww....

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks atas kunjungannya brooowww.....

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Komentar yang belum Uda Nazar balas mohon sabar ya......