December 17, 2016

Tips Mengungkapkan Perasaan Anda


        Salam hangat para blogger sejati….jumpa lagi bersama Uda Nazar yang pintar, ganteng, sombong, pemalas, ngeyelan, pokoknya nomor satu lah, hihihihi. Sudah lama ya rasanya Uda tidak menulis. Kali ini Uda ada sedikit tulisan buat anda yang ingin mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan….eeeiiitttssss tunggu duluuuu….ini bukan untuk konsumsi kimcil, cabe, terong buat pacaran yeeee…..ini buat yang rada-rada takut untuk mengajak pasangannya menikah. Sebenarnya mereka ingin sekali mengungkapkan niat baik itu kepada pasangannya.

              Namun mereka takut ditolak karena mereka hanya berteman dekat (ingat yeeee….bukan pacaran). Mereka malu plus gemetar luar biasa untuk bilang ‘hubungan ini harus lebih serius’ atau ‘ayo kita menikah’ atau ayo bilang ke orang tua mu’ (bagi yang cowok) dan ‘kapan sich lamar aku’ atau ‘kok belum datang ke orang tua aku’ (bagi yang cewek, apalagi tidak mungkin cewek yang duluan kan, itu sich katanya).
            Jangan takut broowww & sista, kata-kata tersebut bisa disembunyikan dalam sebuah permainan kata sesuai bidang keahlian anda. Langsung cek dan ricek dibawah yaaaa…..oooopppsssss…..namun sebelum baca, sekali lagi Uda Nazar katakan, blog ini tidak menyinggung SARA ataupun melecehkan sesuatu. Maklum browww & sista, keadaan sekarang sedang gawat bin darurat. Bisa-bisa Uda Nazar di ciduk karena ada orang yang sok mengartikan sesuatu hal. Oke langsung saja ya browww dan sista….

1.      1.   Ahli Akuntan
Neraca keseimbangan antara debet dan kredit akan menghasilkan sebuah hasil yang sangat indah sekali. Debet dan kredit harus sama, tidak boleh berbeda. Mari kita seimbangkan neraca kehidupan ini dek, abang bagaikan debet yang merindukan kredit…..ahahahahaha….dijamin kamu yang lagi ngebet langsung kredit ke bank buat biaya nikah…..hehehehe becanda kok browww….

2.      2.   Ahli Bahasa
Sebuah kalimat yang lengkap minimal harus mempunyai Subjek, Prediket dan Objek atau disingkat SPO. Saya adalah sebuah subjek dek, dan kata cinta adalah prediket, mari kita jadikan kehidupan ini lebih sempurna dengan menjadikan adek sebuah objek…..cieee cieeee….itu si adek langsung klepek-klepek dan langsung menambahkan ‘keterangan’ (K)…yaitu ‘bulan depan ya bang’….lengkap dech SPOK….lanjuuuttt…..

3.      3.   Ahli sosiologi
Sistem kekerabatan pada masyarakat terdiri dari sebuah hubungan yang erat…dimana hubungan itu menciptakan keadaan yang aman, damai dan indah dalam masyarakat….semua bertugas sesuai peran masing-masing….ada anak, bapak, ibu, kakek, nenek, remaja, cendikia, gadis, bujang dll, untuk itu mari bersama kita lengkapi hubungan social ini dengan berperan sebagai suami-isteri…..selanjutnya terserah kalian yaaaa…..hihihihihihihi…..

4.      4.   Ahli matematika, kimia dan fisika
Nah untuk yang ini sengaja Uda Nazar gabung karena biasanya satu dan yang lain saling berkaitan. Lalu apa yang harus anda katakan? Ini dia eng ing eeenggg….dek selama ini kita punya banyak kesamaan…alangkah indahnya persamaan ini kita rayakan secara logika yang umum melalui reaksi kimia murni dengan rumus empiris yang telah disederhanakan sehingga aksi dan reaksi pada fisika kuantum menjadi imbang dan menghasilkan ikatan atom-atom yang stabil….atom-atom itu adalah kita…..dijamin dech itu pasanganmu siang-malam tak bisa tidur mikirin maksud dari kata-kata tersebut….hahahahahaha…..becanda juga kaleee browwww…..

5.      5.   Ahli mesin, sipil dan arsitek
Ini juga Uda Nazar gabungkan karena yaaa bisa dikatakan rada-rada sama lah dasarnya. Seperti ini caranya…..bagaikan sebuah mesin yang memutar roda, bagaikan bangunan dan gedung yang berdiri megah, semua itu tersusun dari berbagai komponen dan struktur yang tidak dapat berdiri sendiri…mereka saling terhubung dan mendukung untuk menjadi sebuah kekuatan, kemegahan dan keindahan….aku adalah sebuah komponen kecil dalam kehidupan….apalah hidupku ini tanpa kamu melengkapi strukturnya. Aseeeekkkkk……prikitiuuuwwwww…..langsung beli mahar besok browwww…….

            Ok….sekian dulu dari Uda Nazar, tak kuat lagi buat nulis no.6….ini aja sudah sakit perut nahan ketawa….hahahahaha…..Tapi intinya sebuah niat yang baik kepada pasangan anda, segera ungkapkan, jangan ditunda karena malu atau takut. Hal itu bisa membuat anda menyesal dikemudian hari. Ungkapkan lah niat baik anda untuk melamarnya dan jadilah diri anda sendiri ketika mengungkapkan itu. Tidak usah yang rumit-rumit seperti di film-film romantis.

            Jika ada yang bertanya apakah trik di atas sukses atau tidak, Uda Nazar hanya bisa menjawab ‘mari kita coba sama-sama browwww’….hahahahahaha….awas yang ketawa ya…Uda bukan curhat…Cuma baper aja kok…..hihihihihihihi….sampai jumpa lagi di tulisan Uda Nazar berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Komentar yang belum Uda Nazar balas mohon sabar ya......